Friday, February 4, 2011

Gong Xi Fat Cai!

Untuk beberapa orang yang belum tau gue banget pasti ngiranya gue gak ngerayain imlek. Padahal gue ini ada  campuran bangka dr nyokap gue. Saat tgl 3 kemarin, gue dan keluarga gue keliling jkt untuk berkunjung kerumah saudara saudara gue dr nyokap gue. Capeknya parah. Banyak banget. Tapi gue seneng banget karena bisa ketemu sama saudara gue yang udah lama gak kelihatan karena ia kuliah di luar negri. Tahun ini,sepupu kecil gue Daryl ikut juga imlekan hahaha dan pake baju cina gitu. Dia benar benar seperti keturunan Tionghoa haha padahal dia kan batak campur ambon.




D.a.r.y.L
                                                              
Saat sedang menuju rumah saudara gue,gue melihat sebuah gedung yang unik. Gedung yang dihiasi ember warna warni. Baru  tau di jakarta ada beginian. Ternyata ini adalah sebuah Toko Ember. Salut sama yang bikin ide buat ngehias gedungnya. Its attractive!


The crowd of  Bucket



Toko Ember

No comments:

Post a Comment